Jual Lantai Kayu Kota Palu

Palu merupakan sebuah kota besar sekaligus menjadi ibu kota bagi Provinsi Sulawesi Tengah, yang memang tidak pernah bosan untuk dibahas. Hal itu bukan tanpa alasan, karena di kota Palu ini ada banyak sekali destinasi-destinasi wisata yang begitu memanjakan mata. 

Mengingat Palu berstatus sebagai salah satu kota terbesar di Provinsi Sulawesi Tengah, maka tak heran juga jika perekonomian disana lebih menggairahkan ketimbang di daerah-daerah Sulteng lainnya. Hal itu terbukti, dimana sebagian besar hunian di kota Palu sudah mengusung konsep modern yang menggunakan lantai kayu. 

Nah, ngomong-ngomong soal lantai kayu, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan mengulas seputar produk lantai kayu di kota Palu. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini. 

Produk Lantai Kayu Indoor

Lantai kayu indoor sering juga disebut dengan istilah parket (parquete), dimana pemasangannya dilakukan di dalam ruangan. Adapun mengenai jenis lantai kayu Jati indoor seperti berikut :

Lantai Kayu Jati 

parket jati grade A - B


Di urutan pertama ada lantai kayu parket yang berbahan kayu jati, yang kualitasnya memang paling bagus dibandingkan dengan jenis lantai kayu lainnya. Kualitas parket jati itu sendiri meliputi dari segi kekuatan, keawetan, keindahan serat dan warna. 

Penggunaan lantai kayu jati pastinya dapat mempertegas kesan mewah, elegan, dan natural pada sebuah hunian. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, penggunaan parket jati juga bisa berdampak bagus untuk kesehatan tubuh lho. 

Hal itu bukan tanpa alasan, dikarenakan lantai kayu parket jati memiliki kemampuan untuk menciptakan suhu hangat. Itu sebabnya, mengapa lantai kayu sangat cocok dipasang pada rumah-rumah yang berada di daerah beriklim dingin. 

Tak hanya menciptakan suhu hangat, bahkan lantai kayu jati pun dapat menyerap panas sehingga suhu dalam ruangan akan tetap terasa sejuk. Namun, lantai kayu jati itu sendiri akan dibedakan lagi berdasarkan kelasnya, yaitu grade A, B, dan C. 

Jati Grade A,B,C

Spesifikasi Parket Jati Grade A

Parket jati grade A tampil dengan warna cokelat tua yang memiliki kandungan minyak pelumas. Funsgi minyak pelumas tersebut untuk melindunginya dari serangan rayap, sehingga tingkat keawetannya tetap terjaga dengan baik. 

Menariknya lagi, jati grade A memiliki pola serat yang beraturan sehingga membuatnya begitu sedap untuk dipandang. Mengingat akan hal itu, maka tak heran juga jika parket jati grade A lebih mahal dibandingkan dengan jati grade B dan C. 

Spesifikasi Parket Jati Grade B

Warna pada parket jati grade B ini cenderung cokelat cerah, dimana kandungan minyak pelumasnya tidaklah sebanyak parket jati grade A. Untuk tingkat kualitasnya, parket jati grade B termasuk kategori standar dengan pola serat yang tidak beraturan.  

Spesifikasi Parket Jati Grade C

Kualitas pada Parket jati grade C termasuk kedalam kategori standar, karena tingkat kekuatan dan kepadatannya tidaklah sebagus grade A dan grade B. Tak hanya itu, jati grade C juga sama sekali tidak memiliki kandungan minyak pelumas.

Secara otomatis, harga parket jati grade C ini pun jauh lebih murah dibanding grade A dan B. Kendati demikian, parket grade C dinilai masih lebih baik ketimbang jenis lantai kayu lainnya lho. 

Produk Lantai Kayu Outdoor

produk lantai kayu outdoor


Produk lantai kayu outdoor atau yang biasa disebut dengan nama decking ini terdiri dari beragam jenis kayu, seperti kayu merbau, keruing, ulin, dan bengkirai. Pasalnya, keempat jenis decking kayu tersebut memang sudah terbukti kuat terhadap perubahan cuaca dan serangan rayap. 

Untuk informasi pemesanan lantai kayu parket, silahkan hubungi nomor (021) 539-7273 atau chat Via WA