Jual lantai kayu kuta Bali Terlengkap Siap Antar

Jual lantai kayu kuta - Banyak langkah untuk membuat dekorasi rumah, saat ini karena ada internet kita dapat cari refrensi mengenai langkah membuat dekorasi rumah, karena ada internet kita bisa juga cari material untuk mendesainnya dan salah satunya material yang dapat anda pakai untuk membuat dekorasi rumah ialah lantai kayu.

Penutup lantai yang dibuat dari material dasar kayu alam ini benar-benar efisien untuk membuat dekorasi rumah anda. 

Masyarakat Kuta yang memerlukan lantai kayu kami tentu saja sediakan beragam tipe yang dapat anda peroleh. pada harga yang bermacam dan dapat disamakan sama sesuai bujet.

Cari penjual lantai kayu di Kuta kemungkinan sudah banyak. Mengingat daerah kuta merupakan daerah di Bali dengan ekonomi cukup tinggi, sebagai tujuan wisata utama bali dan sudah banyak resort-resort yang membutuhkan lantai kayu untuk kebutuhan bangunannya.

Jual lantai kayu kuta bali

baca juga : Vendor Lantai Kayu Semarapura Klungkung Gratis Ongkir

Apa Kelebihan Lantai Kayu kami Dibandingkan Yang lain ?

  1. Dibandingkan dengan produsen lantai kayu lain, kami memiliki stok produk paling banyak karena langsung bekerja sama dengan penyedia lantai kayu terbesar yaitu Rajawali Parquet Indonesia.

Kami memiliki Garansi produk dan pemasangan

Dibandingkan dengan produsen lain yang hanya mengandalkan penjualan produk murah namun tidak menjamin kualitas. Kami memang menjual produk dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan penyedia lantai kayu lain, namun kami menjanjikan kualitas produk dan pemasangan dengan menyediakan GARANSI.

Dipercaya dari 2002

Sebagai supplier utama kami, rajawali parquet sudah bertahun-tahun lamanya melayani pelanggan dan kami yakin, untuk tahun-tahun kedepannya, rajawali parquet masih tetap menjadi No 1 penyedia lantai kayu seluruh Indonesia. Sehingga anda dapat berkonsultasi.

Langsung saja hubungi kami di :

Makmur

Phone : 0811-2403-77

Wa me : 0811-2403-77

Keuntungan Menggunakan lantai kayu :
Jual lantai kayu kuta bali

Memakai lantai kayu di dalam rumah anda dapat memberi beragam keuntungan yang tidak dapat diberi oleh material penutup lantai lain, supaya anda masyarakat Kuta ketahui keuntungan itu, berikut ialah rincian komplet berkenaan keuntungan memakai lantai kayu :

  1. Membuat Rumah berasa semakin nyaman dan hangat di saat malam hari
  2. Gampang untuk dibikin bersih dan tidak gampang kelihatan kotor
  3. Baik untuk melakukan investasi karena nilai jual rumah anda akan jadi lebih mahal
  4. Lantai kayu dapat menghindarkan yang tinggal di rumah dari rematik yang disebabkan karena dingin
  5. Dapat terpasang di tempat indoor atau outdoor


jadi tidak ada kelirunya anda pesan dari kami dengan demikian kami dapat mengolahnya langsung, untuk masalah pemasangan, anda tak perlu kebingungan karena kami sediakan tenaga pemasang yang telah professional tentu saja.

Berikut ialah beberapa produk kami yang ada dan dapat anda masyarakat Kuta peroleh :

Lantai Kayu Solid

Tipe lantai kayu ini ialah lantai kayu yang seutuhnya dibuat dari kayu alam asli tanpa kombinasi bahan yang lain. kemampuan dan keawetannya pasti lebih baik dibanding dengan tipe lantai kayu lain. berikut ialah beberapa macam lantai kayu solid yang ada :

  • Flooring Sonokeling
  • Flooring Sungkai
  • Parquet Jati
  • Parquet Merbau
  • Decking Bengkirai
  • Decking Keruing

Lantai Kayu Laminated

Tipe lantai kayu ini dibikin dengan manfaatkan serbuk kayu yang digabungkan dengan beberapa bahan kimia lalu diolah hingga jadi lembar - lembar papan yang diatasnya ditempeli pola kayu.

Lantai Vinyl Motif kayu

Tipe lantai kayu yang paling akhir ialah Vinyl, untuk tipe ini dapat disebut seutuhnya bukan dibikin dengan memakai serbuk kayu/Kayu tetapi beberapa kombinasi bahan kimia yang diolah sebegitu rupa hingga jadikan lembar karet keras tetapi plastis lalu diatasnya terpasangkan beragam pola satu diantaranya ialah kayu, sama dengan laminated.

Bagi anda yang penasaran dengan jenis lantai kayu bisa buka artikel rekomendasi dari kami ini : Lagi Nyari Merk Lantai Kayu yang Bagus? Ini Dia Rekomendasinya

Silakan anda konsultasi lebih dulu dengan pemasaran kami saat sebelum beli buat memperoleh info yang lebih terang. 

Jual lantai kayu kuta bali

Showroom yang dapat dikunjungi :

Bagi anda warga kuta, dan ingin melihat-lihat dulu contoh lantai kayu terpasang secaa langsung, melihat bahan mentahnya, jenis lantai kayunya dan ingin berbincang-bincang terlebih dahulu mengenai lantai kayu.

Anda bisa berkunjung ke Showroom lantai kayu bali :

LANTAI KAYU PARQUET DENPASAR
➜ Jl. Imam Bonjol No. 382/402C Pemecutan Klod - Denpasar

Perlu anda kenali selainnya di Denpasar Bali, kami mempunyai cabang di kota lain yakni di Bandung sebagai kantor khusus, Tangerang dan Sidoarjo.