Penyedia Lantai Kayu Solid Di Selemadeg WA 08122041993

Jual lantai kayu Selemadeg - Untuk anda masyarakat Selemadeg dan sekelilingnya, bila memerlukan Lantai Kayu, saat ini anda tak perlu kebingungan cari Vendor Jual Lantai kayu di Selemadeg yang paling dipercaya. 

kami Spesialis Parquet Datang untuk penuhi keperluan masyarakat Selemadeg akan material kayu Parket untuk Rumah, Bangunan beribadah, Tempat Olahraga, resort, villa, restoran dan bangunan yang lain.

Selemadeg merupakan salah satu daerah di Bali. Dengan ragam budaya khas bali yang menarik wisatawan untuk berkunjung ke sana, tentu saja kita sebagai masyarakat selemadeg harus menyiapkan layanan terbaiknya.

salah satu pelayanan terbaik untuk para wisatawan adalah memberikan rasa nyaman pada huniannya.

Jika di tanya jenis lantai mana yang paling nyaman dan paling cocok untuk tempat wisata, tentu sudah pasti lantai kayu.

Sebab lantai kayu memiliki ciri khas warna alami yang tidak bisa di miliki oleh jenis lantai lain, mengingat lantai kayu adalah produk hasil alam.

Penyedia Lantai Kayu Solid Di Selemadeg

baca juga : Lantai kayu Tabanan

Distributor Lantai Kayu Selemadeg

Bersamaan dengan mengembangnya zaman, banyak langkah untuk membuat dekorasi rumah dan menjadikan lebih menawan dan mempunyai nilai seni tinggi.

Memasangkan Lantai Kayu adalah dari demikian jumlahnya langkah membuat dekorasi rumah. 

Dengan jadikan lantai kayu sebagai penutup lantai penampilan rumah semakin lebih kelihatan lebih eksklusif dan mempunyai nilai estetis. Disamping itu, lantai kayu dapat menaikan nilai jual sebuah bangunan maka dari itu juga bisa dikatakan sebagai investasi periode panjang.

Bila anda belum ingat dengan detail info mengenai lantai kayu, berikut ialah penuturannya. 

Lantai kayu atau Parket ialah material penutup lantai yang dibuat dari Kayu asli tapi karena perkembangan tehnologi saat ini sudah datang lantai kayu bikinan dalam pengertian lantai kayu yang di saat proses pembikinannya memakai beberapa bahan kombinasi zat kimia dan serbuk kayu. 

Tipe lantai kayu ini dapat dikatakan sebagai Lantai Kayu Laminated dan Lantai Vinyl Pola Kayu.


Dan untuk produk yang kami jual ialah Lantai Kayu Solid walau demikian tapi kami masih tetap sediakan Lantai kayu Laminated dan Vinyl namun yang menjadi produk unggulan dan khusus ialah Parket Solid. 

Harga Lantai kayu permeternya benar-benar bervariatif, diperbedakan berdasar tipe kayu yang dipakai sebagi material dasar dan kualitas masing-masing tipe tentu saja.

Berikut ialah beberapa daftar Harga Produk yang kami siapkan :

Lantai kayu Solid

Berupa :

- Lantai kayu Jati

- Lantai kayu merbau

- Lantai kayu Sonokeling

- Lantai kayu Sungkai

- Lantai kayu Ulin

- Lantai kayu Bengkirai

- Lantai kayu Keruing

- Lantai kayu Kumea

Lantai kayu Sintetis / Tempel

Berupa :

  • Lantai Vinyl motif kayu
  • Lantai kayu Laminated
  • Lantai SPC
  • Lantai WPC

Penyedia Lantai Kayu Solid Di Selemadeg

Baca juga : Jual lantai kayu Buleleng

Manfaat Memakai Lantai Kayu Di Selemadeg

Lantai Kayu mempunyai kelebihan dan keuntungan dibanding dengan tipe penutup lantai yang lain, banyak faedah dan feature yang dipunyai lantai kayu, berikut ialah rinciannya :

  1. Bisa tingkatkan kualitas penampilan sebuah bangunan
  2. Jadikan temperatur di dalam ruang semakin terasa Hangat
  3. Tidak licin seperti Lantai Keramik atau Marmer
  4. Semakin aman, bila jatuh di atas permukaan atasnya cidera yang dibuat tidak terlampau kronis karena parket mempunyai permukaan yang tidak sekuat tipe penutup yang lain.
  5. Bisa menghindari yang tinggal di rumah dari penyakit Rematik karena kayu mempunyai karakter yang dapat mennyerap panas dan menyimpan untuk beberapa saat
  6. Gampang langkah dibersihkannya
  7. Bisa diperbarui tanpa membedahnya bila permukaan lantai mulai kelihatan lusuh

Walau banyak memiliki kelebihan, Lantai kayu tetap mempunyai kekurangan karena memang pada pokoknya semua benda terbentuk untuk mempunyai ke-2 nya, berikut ialah beberapa kekurangan lantai kayu :

  1. Harga yang lumayan mahal
  2. Riskan akan Goresa, saat mengalihkan benda atau mebel upayakan dengan diangkat tidak boleh kerjakan pergerakan menggerakkan karena lantai kayu benar-benar riskan guratan.

Demikian artikel mengenai distributor jual Lantai kayu di Selemadeg. mudah-mudahan bisa menolong dan memberikan inspirasi hingga mempunyai kemauan untuk memasangkan Lantai kayu di bangunan yang dipunyai.