Jual Lambersering Plafon Kayu Cikarang

Jual Plafon kayu lambersering Cikarang

Jual Lambersering Plafon Kayu Cikarang
- Penggunaan plafon kayu bisa seketika menyulat tampilan rumah anda menjadi lebih menawan. 

Tak hanya itu, dengan menggunakan plafon kayu, rumah kita akan terasa lebih sejuk mengingat olahan-olahan kayu sering memberikan kesan kontras terhadap ruangan. Sehingga bila mana kondisi cuaca sedang panas, maka olahan kayu akan memberikan rasa sejuk. 

Begitupun dengan plafon kayu.

Panel lambersering Kayu ialah langkah cantik dan menawan untuk tutupi pipa dan kabel listrik yang lain di plafon rumah Anda.

Pemakaian khusus panel untuk plafon untuk area langit-langit yang tinggi, atau untuk tutupi kabel dan pipa yang kemungkinan membentang, hingga ruang kelihatan bagus. Selepas dari beberapa fungsi dasar Panel Kayu, ada sejumlah keuntungan dari plafon dengan panel kayu.

Lambersering kayu ialah kayu olahan yang dibikin jadi lembar (1 x 9 cm) lalu dikeringkan dengan oven untuk kurangi kandungan air hingga sepanjang penempatan tidak ada penyusutan kembali. Ujung plafon wood ceiling finising umumnya difinishing supaya kelihatan alami (warna kayu).

Baca juga : Jual lantai kayu Makassar

Keunggulan pada Plafon Kayu

Jual Plafon kayu lambersering Cikarang

Plafon kayu Gampang Terpasang

Plafon umumnya telah diformat untuk gampang terpasang dan diinstall. Ada profil jalur dan lidah hingga penempatan dapat akurat dan tepat. Anda hanya tinggal menghubungkan lidah-lidah pengunci pada plafon kayu ke bagian penghubung di bagian samping plafon lainnya.

Akustik yang Bagus

kayu ialah material memiliki pori yang berperan sebagai penyerap akustik alami. Plafon kayu diperlengkapi dengan panel akustik kayu dengan permukaan berlubang perkuat kemampuan peresapan akustik dan mengontrol gaung akustik. Argumen ini membuat beberapa gedung konser dan drama kelas dunia banyak memakai plafon wood ceiling.

Menahan Panas dan Dingin

Wood ceiling kayu sanggup menahan temperatur udara dan panas dengan baik sekali. Disamping itu dimusim dingin dapat jaga ruang masih tetap hangat.

Eksklusif dan Alami

Design wood ceiling kayu sebagai design yang paling menawan dan memberi kesan-kesan eksklusif dan alami sekalian. Design dengan kayu sebagai design yang kekal dan tidak mati style walau jaman terus berbeda.

Kelemahan plafon kayu

Disamping memiliki beberapa kelebihan, plafon kayu juga memiliki beberapa kelemahan. 

Harga yang terbilang cukup tinggi

Plafon kayu memang bukanlah jenis plafon murah. Namun juga tidak terlalu mahal. Plafon kayu memiliki harga yang sesuai dengan kualitasnya. 

Jenis plafon kayu ada yang memiliki harga yang mahal dan juga cukup terjangkau, tergantung jenis kayu yang digunakan untuk plafon

Penyedia yang terbilang Langka

Penyedia plafon kayu memang masih jarang. Jika kita berkunjung ke berbagai toko bangunan, disana tidak akan tersedia jenis plafon kayu.

Beruntungnya anda yang sedang membaca saat ini. Sebab, kami merupakan penyedia produk plafon kayu berkualitas tinggi dari berbagai kayu pilihan.

Baca juga : Jual lantai kayu Banjarsari

Penyedia Plafon kayu lambersering di Cikarang

Jual Plafon kayu lambersering Cikarang

Bagi anda warga cikarang yang sedang mencari informasi penjual lantai kayu di cikarang. Kami Spesialis Parquet juga menyediakan jenis lambersering untuk plafon dan dinding hunian.

Adapun Produk yang kami sediakan antaranya :

  • Lambersering kayu Ulin
  • Lambersering kayu Keruing
  • Lambersering kayu Merbau
  • Lambersering kayu Bengkirai
  • Lambersering kayu Kumea

Jenis plafon kayu yang kami sediakan untuk warga cikarang merupakan jenis plafon berkualitas tinggi dengan kayu-kayu pilihan. Silahkan cek sendiri di Google tentang kualitas dari kayu Ulin dan lain-lain. 

Tentu bukanlah kayu sembarangan.

Bagi anda warga cikarang, yang sekarang sedang mencari penjual lambersering plafon kayu untuk kebutuhan di cikarang. Kami siap membantu anda.

Meskipun kami tidak secara langsung hadir di Cikarang, namun kami siap melayani jasa surpey dan pengiriman barang ke cikarang secara GRATIS pada Volume tertentu.

Bagi anda yang ingin info lebih lengkap, jangan ragu untuk menghubungi marketing kami :

Makmur

Phone : 0811-2403-77

Wa me : 0811-2403-77