Dapatkan Lantai Kayu Jati dan Merbau Di Kebayoran Baru

Jual lantai kayu Kebayoran baru

Jual lantai kayu di Kebayoran baru
- Kebayoran Baru adalah sebuah wilayah di Jakarta, Indonesia. Wilayah ini dikenal sebagai salah satu tempat tinggal yang sangat strategis dan modern di kota tersebut. Kebayoran Baru memiliki akses mudah ke berbagai fasilitas penting, seperti pusat perbelanjaan, kantor, rumah sakit, dan sekolah. 

Wilayah ini juga memiliki beberapa tempat wisata dan taman yang indah, serta memiliki komunitas yang aktif dan ramah. Kebayoran Baru menjadi salah satu pilihan populer bagi masyarakat yang mencari tempat tinggal yang nyaman dan modern di Jakarta.

Baca juga : Dapatkan Decking Kayu Ulin Untuk Area Cilandak Sekitarnya

Mempercantik Hunian di Kebayoran Baru

Banyak cara mempercantik hunian anda. Tips-tipsnya mungkin akan banyak anda temukan di berbagai tempat seperti pinterest, twitter, Instagram dan lain-lain. Salah satu tips terbaik yang dapat anda lakukan adalah menambahkan berbagai hiasan kayu.

Kayu memiliki warna dan motif yang sangat menarik untuk di pandang. Sejak jaman dahulu, kayu memang menjadi salah satu pilihan terbaik untuk memperindah berbagai tempat. Corak-corak alaminya akan menjadi keindahan tersendiri dan tidak dapat digantikan dengan material lainnya.

Lantai kayu Untuk Kabayoran baru

Salah satu cara mempercantik paling efektif yang dapat anda lakukan dalam memperindah rumah adalah dengan menambahkan material kayu di bagian lantai.

salah satu alasan yang membuat orang banyak memilih lantai kayu dibanding lantai keramik atau marmer ialah menambahkan seni rumah. Lantai parket membuat rumah Anda tampil unik dan berlainan dengan beberapa rumah lainnya. 

Jual lantai kayu Kebayoran baru


Disamping itu dengan lantai parket ini rumah akan terkesan lebih natural dan sejuk khususnya untuk Anda yang domisili di beberapa kota besar. 

Pemakaian bata ekspose yang ditambahkan kolam kecil, atau air terjun mini dalam ruangan semakin lebih menegaskan style back to nature Anda. 

Selainnya untuk seni, pemakaian lantai parket terkait dengan kebersihan karena lantai kayu parket condong lebih kelihatan bersih dibanding lantai keramik atau marmer. Ini akan memunculkan hati nyaman saat Anda mengambil langkah tanpa memakai alas kaki. 

Untuk yang memakai lantai kayu parket di dalam rumah dambaan Anda, karena itu anda tak perlu melapis lantai dengan karpet atau bahan yang lain. Supaya ke alamian dan keelokan dari lantai Anda masih tetap kelihatan. Lantai kayu di Indonesia secara umum dibikin berbahan kayu jati, sonokeling, Merbau.

kayu Jati merupakan jenis kayu yang paling banyak digunakan untuk dijadikan lantai kayu. Sebab memiliki corak yang sangat indah. Selain lantai kayu jati, anda juga bisa menggunakan lantai kayu merbau.

Kayu merbau sama dengan serat yang seperti kayu kelapa atau glugu. Berwarna yang kemerahan membuat kayu ini benar-benar eksotik untuk digunakan sebagai material konstruksi. Tidak kecuali sebagai bahan pembikinan lantai kayu solid  yang hadirnya makin sukai masyarakat.

Berminat memasang lantai kayu ? Yuk langsung saja hubungi marketing kami :

⛉ Rohimat

✆ 0812-2042-004