Lantai Kayu Outdoor Untuk Rooftop di Menteng Jakarta Pusat

Lantai Kayu Outdoor Untuk Rooftop di Menteng Jakarta Pusat

Lantai Kayu Outdoor Untuk Rooftop di Menteng Jakarta Pusat- Menteng merupakan nama salah satu kecamatan di Jakart pusat. Sebagai salah satu daerah di pusat perkotaan membuat daerah menteng menjadi pusat ekonomi yang luar biasa. Berbisnis apapun di menteng akan sangat menjanjikan.

Apalagi bila anda memiliki beberapa properti di daerah tersebut. Sudah pasti menjadi barang yang amat berharga disana. Mau dijual ataupun digunakan untuk bisnis, anda pasti cuan.

Nah, bagi anda yang memilih opsi kedua, yaitu membuat ladang bisnis dari properti yang anda punya. Salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah membuat kafe rooftop outdoor.

Orang-orang di Jakarta yang sangat sering melihat beton terus kafe anda menghadirkan suasana alam. Wah ini sih sudah pasti cuan banget. Nah salah satu material yang sangat anda butuhkan untuk membangun kafe rooftop outdoor adalah material Lantai Kayu Outdoor Untuk Rooftop.

Baca juga : Dapatkan Decking Kayu Ulin Untuk Area Cilandak Sekitarnya

Opsi Lantai kayu outdoor terbaik Yang dapat digunakan di Rooftop

Menggunakan pilihan lantai kayu outdoor untuk rooftop di Menteng Jakarta Pusat bisa jadi merupakan opsi yang baik. Tentu saja ada banyak hal yang harus diketahui jika ingin melakukan hal tersebut. Simak beberapa jenis dan informasinya berikut ini.
Lantai Kayu Outdoor Untuk Rooftop di Menteng Jakarta Pusat

1.    Lantai kayu jati parket taman rooftop

Bahan untuk membuat lantai rooftop bisa menggunakan kayu jati. Kayu jati memang terkenal kuat dan cenderung awet atau tahan lama. Anda bisa menggunakan lantai kayu dengan ukuran 30x 30 cm untuk membuat lantai rooftop Anda. Tentunya bahan kayu jati akan menjadi bahan terbaik untuk lantai rooftop Anda termasuk pula untuk rooftop di Menteng Jakarta Pusat. Untuk lebih mudahnya maka Anda bisa memilih kayu jati yang sudah finishing hingga menjadi lantai dan siap untuk digunakan. Pilihlah produk yang mudah dibongkar pasang dan mudah dibersihkan hingga lantai rooftop selalu tampak elegan. Hanya saja untuk lantai kayu jati ini sebaiknya jangan terkena hujan, dengan kata lain, area rooftop anda harus tertutup. Karena sebetulnya kayu jati ini lebih banyak digunakan untuk indoor.

2.    Kayu merbau

Jenis kayu merbau juga bsia menjadi pilihan bagi Anda. Kayu ini tentu akan sangat cocok untuk dijadikan sebagai bahanpembuat lantai rooftop di Menteng. Untuk kualitas produk yang terbaik maka Anda bisa memilih kayu merbau berkualitas export. anda juga bisa memilih kayu sudah finishing UV dan bersifat tahan gores serta tahan air. Bahkan kayu juga bersifat anti-jamur dan juga anti-rayap sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai lantai rooftop. Memilih kayu merbau untuk lantai rooftop Anda tidak perlu diragukan lagi.

3.    Kayu ulin

Memilih bahan kayu untuk rooftop juga bisa dipertimbangkan dengan menggunakan kayu ulin. Kayu ulin juga tak kalah bagus dengan jenis kayu yang lainnya. Setidaknya kayu ini bisa dibilang memiliki kualitas yang sanagt baik sehingga bisa menjadi rekomendasi bagi Anda. Termasuk untuk dijadaikan sebagai bahan pembuat lantai rooftop yang awet atau tahan lama. Anda bisa memilih parket ulin yang sudah finishing sehingga siap digunakan untuk dijadikan sebagai lantai rooftop. Anda juga bisa memilih berbagai macma ukuran yang tersedia sesuai dengan kebutuhan.

4.    kayu Bengkirai

Nah, untuk kayu satu ini, merupakan jenis kayu yang mungkin sedikit berada di bawah kualitas ketiga jenis kayu diatas, namun dengan harga yang lebih murah tentu saja bukan menjadi opsi yang buruk ketika memilih kayu bengkirai untuk di jadikan lantai kayu di rooftop kafe milik anda.

Baca juga : Dapatkan Lantai Kayu Jati dan Merbau Di Kebayoran Baru

Desain Cantik Lantai Kayu Outdoor Untuk Rooftop di Menteng

Lantai kayu outdoor untuk rooftop di Menteng akan membuat rooftop tampak semakin alami. Terlebih lagi untuk rooftop di daerah perkotaan seperti Jakarta Pusat. Dengan adanya bahan lantai kayu maka tampilan rooftop akan semakin menarik. Desain lantai kayu yang digunakan akan menambah keunikan rooftop sehingga tampak sangat menarik. Siapa saja akan menjadi lebih nyaman saat berada di rooftop dengana danya desain lantai dari bahan kayu. 

Lantai Kayu Outdoor Untuk Rooftop di Menteng Jakarta PusatLantai rooftop yang tampak menarik juga akan membuat siapa saja yang ebrada di rooftop menjadi senang untuk melihatnya. Sebab desain lantai bisa saja sangat memanjakan mata Anda. Tidak hanya itu saja tetapi penggunaan lantai kayu outdoor termasuk untuk rooftop menambah kesan natural atau alami. Maka orang yang berada di rooftop akan merasa lebih tenang. Lantai kayu yang identik dengan bahan natural memang sangat memukau. Oleh karena itu memilih dan menggunakan lantai kayu untuk rooftop sangat cocok teruatama di kota besar seperti Jakarta.

Info lebih lengkap :

Iwan

Wa me : 08121001419