Review Penggunaan Parquet Di Dinding ? Simak Duhulu ini

Review Penggunaan Parquet Di Dinding ? Simak Duhulu ini

Parquet Dinding - Dinding kayu parket untuk Hiasan rumah ini mungkin menarik perhatian anda yang sedang mencari informasi untuk dinding kayu parket. Yaa, cocok sekali. Kami akan merekomendasikan desain dinding kayu yang cocok untuk rumah dan juga apa saja manfaat yang anda dapatkan dari dinding kayu parket. 

Tentu saja semua hal itu tidak mengecewakan anda. Manfaat yang dimilikinya sangatlah banyak. Desain yang dipilih juga banyak dengan warna yang berbeda-beda. Yuk simak! Jangan sampai ketinggalan ya.

Bahan Dinding Kayu Parket

Tentu saja bahan utama yang digunakan adalah berbagai macam jenis kayu. Begitupun jenis kayu yang digunakan cukup beraneka ragam. Ada kayu jati dan juga kayu merbau. Contohnya keduanya itu yang sering digunakan dalam digunakan dinding kayu. 

Tidak lupa dengan plastik pembungkus yang dibutuhkan saat masa pemasangan kayu pada dinding. Hal ini digunakan untuk semakin merekatkan kayu pada dinding. Begitu juga dengan alat perekat untuk merekatkan kayu pada dinding. 

Tidak lupa dengan dengan cairan bening finishing yang digunakan untuk polesan terakhir. Hal ini bermanfaat agar kayu dapat lebih mengkilap. Jadi kayu yang terpasangkan nampak baru dan indah dapat terpampang jelas dari kejauhan motifnya.

Baca juga : Material Rooftop Cimahi Terbaik, Ya Lantai kayu serta Decking Solid

Manfaat yang Didapatkan dari Dinding Kayu Parket

Banyak lho manfaat dari dinding kayu parket ini. Dinding kayu memiliki banyak manfaatnya bagi tempat dimana dinding ini dipasangkan. Termasuk pemasangan di tempat ibadah, dirumah, disekolah, dan juga dikantor. 

Kayu dapat menyesuaikan suhu yang ada disekitarnya. Jadi masa panas ia akan memberi kesejukan dan dimasa dingin dapat memberikan kehangatan. Apalagi dinding kayu memberikan nilai estetika yang tinggi bagi tempat yang dipasangkan dinding kayu parket. 

Dinding kayu dapat dijadikan untuk alat peredam suara alami. Bisa dapat menjadi pengganti busa tetapi kayu ini dalam bentuk yang lebih keras dan juga lebih indah, lebih alamiah. Dinding kayu juga dapat menjadi penghangat ruangan atau juga menyejuk ruangan secara otomatis.

Review Penggunaan Parquet Di Dinding ? Simak Duhulu ini

Desain Dinding Kayu

Desain dinding kayu sangat banyak. Ada banyak macamnya. Tak hanya pada polanya saja tetapi juga warnanya yang saat ini sudah mulai berkembang dengan berbagai warna. Warna soft sampai warna yang mencolok. Mungkin untuk masjid bisa dengan sederhanna saja. Atau jika anda ingin masjid terlihat elegan juga bisa dengan memilih pola yang rumit dan warna yang jarang ditemui. Anda bisa mencoba dengan desain dinding kayu klasik.

Desain Dinding Kayu Klasik

Desain klasik ini memberikan efek sederhana tetapi juga elegan sangat bagus untuk desain mesjid. Dinding kayu yang klasik salah satunya adalah dinding kayu dengan warna coklat sedikit tua dan juga tidak memiliki banyak pola. 

Mungkin anda dapat juga menggunakan pola yang cukup rumit tetapi masih dengan warna coklat. Karena warna coklat menambahkan kesan klasik pada dinding kayu. Banyak sekali rumah- rumah kayu yang menerapkan pola seperti itu.

Informasi menarik : Dapatkan Lantai Kayu Jati dan Merbau Di Kebayoran Baru

Kenapa harus menggunakan parquet di Dinding ?

Mungkin pertanyaan ini akan terlintas di kepala teman-teman. Bukannya kan ada jenis lambersering kayu untuk dinding. Kenapa harus menggunakan parquet yang sebaiknya digunakan di lantai saja ?

Beberapa alasan yang masuk akal adalah kebutuhan desain kayu alami untuk dinding tidak hanya sebatas lambersering. kadang dalam urusan desain teman-teman desain interior juga membutuhkan jenis olahan kayu yang dapat di terapkan di dinding namun memiliki permukaan yang lebih rata dan corak kayu yang lebih timbul.

Nah, paquet kayu solid inilah jawabnnya.

Jangan ragu untuk memilih penggunaan dinding kayu di rumah. Banyak sekali sekarang masjid dengan dinding kayu parket. Karena rumah akan nampak semakin indah tapi juga sederhana. Anda bisa juga menambahkan kaligrafi-kaligrafi di tepian dinding. 

Informasi pemasanan langsung saja kontak nomro dibawah :