Jual Lantai Kayu di Sragen, Jawa Tengah

Jual Lantai Kayu di Sragen, Jawa Tengah

Sragen merupakan sebuah kabupaten yang letaknya berada di Provinsi Jawa Tengah, dengan penduduknya yang berjumlah sekitar 890.518 jiwa. Daerah ini memang selalu menarik minat para wisatawan, dikarenakan ada banyak destinasi wisata yang mengusung ornamen kayu sehingga tampak lebih unik.

Ada banyak sekali material lantai yang tersedia dipasaran, dimana masing-masingnya memiliki karakteristik berbeda. Seperti halnya lantai kayu atau parket, yang memang saat ini tengah banyak digandrungi oleh berbagai kalangan konsumen.

Adapun mengenai beberapa produk lantai kayu yang paling banyak diminati dipasaran seperti :

  • Lantai kayu jati
  • Lantai kayu merbau
  • Lantai kayu ulin
  • Lantai kayu keruing

Keunggulan Menggunakan Lantai Kayu

1. Dapat Meningkatkan Nilai Etstetika

Faktor pertama yang membuat penggunaan lantai kayu kian diminati, yakni karena dapat meningkatkan nilai estetika pada sebuah hunian. Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat produk lantai kayu tampil dengan warna dan corak yang begitu sedap dipandang.

Baca Juga : Jual Lantai Kota Palu

Terlebih untuk jenis lantai kayu jati, yang mana ia memiliki kualitas mumpuni pada setiap komponennya, mulai dari tingkat kekuatan, tingkat keawetan, hingga tingkat keindahan warna dan pola seratnya.

2. Memiliki Nilai Jual yang Menjanjikan

Masih banyak orang yang beranggapan bahwa penggunaan lantai kayu parket hanya berlaku untuk kalangan sultan saja. Padahal, kamu juga bisa mendapatkan produk lantai kayu dengan harga yang bersahabat lho.

Tentu saja hal tersebut bisa kamu jadikan sebagai investasi jangka panjang. Sebab, penggunaan lantai kayu ini dapat meningkatkan harga jual pada sebuah properti.

3. Mudah Dibersihkan

Siapa bilang bahwa cara membersihkan lantai kayu itu sangat ribet? Buktinya, lantai kayu ini dapat dengan mudah dibersihkan melalui alat-alat sederhana, seperti sapu, kain kering, atau mesin penyedot debu (vacuum cleaner).

Ketika ada noda tumpahan cairan dari makanan maupun minuman, kamu pun bisa langsung membersihkannya dengan menggunakan kain lembap. Tak Cuma itu, bahkan kamu tidak perlu mengepelnya secara rutin lho.

4. Wangi dan Higienis

Seperti yang sudah disebutkan pada poin diatas tadi, bahwa lantai kayu parket sangat mudah dibersihkan. Tentu saja hal tersebut menjadi salah satu keunggulan lantai kayu ketimbang jenis material lantai lainnya.

Belum lagi dengan wangi natural khas kayu, sehingga penggunaan lantai parket ini dapat mengadirkan nuansa yang lebih rileks dan bersahabat.

5. Kuat dan Tahan Lama

Keunggulan berikutnya dari produk lantai kayu, yakni kuat dan tahan lama. Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat lantai kayu sudah terbukti tahan terhadap serangan rayap maupun jamur. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, produk lantai kayu juga tahan terhadap perubahan cuaca lho.

Baca Juga : Cara Membuat Kamar Tidur Menjadi Sejuk dan Nyaman

Apalagi jika diberi perawatan yang tepat dan benar, dimana daya tahan lantai kayu ini bisa mencapai hingga ribuan tahun lamanya.

6. Berdampak Bagus Untuk Kesehatan Tubuh

Inilah salah satu keunggulan dari penggunaan lantai kayu yang tidak dimiliki oleh jenis material lantai lainnya. Berdasarkan dari hasil penelitian, yang menyebutkan bahwa lantai kayu memiliki sifat menyerap energy panas untuk kemudian dialirkan kedalam ruangan rumah.

Hasilnya, suhu ruangan di dalam rumah pun akan tetap terasa hangat meski ditengah musim dingin. Tentu saja hal ini sangat bagus bagi mereka yang memiliki penyakit tertentu, seperti halnya penyakit rematik.

Nah, itulah beberapa faktor yang membuat penggunaan lantai kayu semakin banyak diminati.